5 Bonus Menarik Agen Tangkas Online Galaxy88.com

AGEN TANGKAS ONLINE - Kali ini Naga365 akan membahas sedikit mengenai salah satu elemen dalam bermain permainan bola tangkas online. Dimana yang kita ketahui permainan bola tangkas ini sudah lama eksis di dunia perjudian online di seluruh Indonesia.

agen tangkas online



Sudah banyak agen tangkas online yang secara luas memperkenalkan permainan ini, biasanya agen yang menyediakan permainan casino online kebanyakan menyediakan permainan bola tangkas juga.

Di kesempatan kali ini Naga365 akan memberikan informasi tentang bonus - bonus yang ada pada permainan bola tangkas di agen tangkas online, berikut penjelasannya :

Bonus Rollover

Bonus ini diperoleh jika pemain mendapatkan 4 of a kind ke atas sesuai jumlah bonus masing2. Bonus akan ditambah terus setiap kali pemain bola tangkas melakukan bet sampai mencapai jumlah maximum.

Bonus Full House

Bonus Full House atau sering disebut colokan akan pemain dapatkan jika mendapatkan Full house dengan angka yang sama dengan angka pilihan. Bonus ini senilai 10x jumlah kredit bet pemain.

Bonus Jackpot

Bonus Jackpot adalah bonus random bola tangkas yang bisa didapatkan sewaktu-waktu dan tidak menentukan. Bonus ini mulai dari ace pair sampai dengan royal flush

Bonus Pure / No Joker

Bonus ini bisa didapatkan jika pemain mendapatkan kombinasi 4 of the kind ke atas tanpa joker, nilai kemenangan akan dikali 2

Bonus Full Bet

Bonus ini akan kalian dapatkan jika bet pemain full atau penuh sebanyak 4x

Itulah bonus - bonus yang ada di permainan bola tangkas online yang dapat Naga365 jelaskan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat untuk kalian para pecinta bola tangkas online.

Untuk ingin mencoba bermain permainan tangkas online ini kalian bisa bermain di website agen tangkas online referensi Naga365.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »