Cara Efektif Bermain Tembak Ikan Online

Memenangkan suatu pertandingan adalah hal yang sangat membanggakan bagi setiap orang. Apalagi memenangi kompetisi yang merupakan hobi atau kesenangan kita.

Permainan tembak ikan online sedang banyak di gemari oleh khalayak ramai sekarang ini. Permainan yang sangat mengandalkan keahlian dalam menembak ini membuat permainan ini menjadi semakin menarik dan menantang. Jika kalian belum mengetahui permainan ini kalian bisa baca Sejarah Singkat Perkembangan Tembak Ikan Online Masuk ke Masyarakat

tembak ikan online

Kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk memenangkan permainan tembak ikan online ini. Kalian bisa terapkan dalam permainan kalian di agen tembak ikan online kesayangan kalian masing - masing.

Tips Efektif Bermain Tembak Ikan Online

Jika kita melihat secara sekilas permainan ini mungkin terlihat gampang untuk ditakhlukkan, tetapi permainan ini ternyata cukup sulit juga menurut pengalaman saya. Permainan ini akan membuang - buang peluru atau bullet jika kita tidak bisa menempatkan sasaran kita pada sasaran yang benar.

Berikut tips efektif bermain tembak ikan online

Pilih ikan yang besar

Didalam permainan ini kita dihadapkan banyak objek untuk kita tembak, dimana bukan hanya ikan saja yang harus kita tembak, bahkan banyak juga benda - benda lain yang dapat kita tembak. Ukuran ikan yang terdapat dalam permainan ini juga berbeda - beda.

Semakin besar ikan yang berhasil kita tembak semakin besar juga point yang kita dapatkan. Maka pastikan kita menembak ikan yang berukuran besar agar poin yang kita dapat semakin besar pula.

Tembak ikan besar yang dikelilingi ikan kecil

Didalam permainan tembak ikan online ini ada kalanya ikan akan muncul secara bergerombol. Tentunya ikan yang kecil akan mengelilingi ikan yang besar. Usahakan tembak ikan yang berada di tengah gerombolan ikan kecil karena dengan cara ini kita bisa menghemat peluru dan bisa mendapatkan poin yang tinggi.

Pindah tempat duduk

Jika cara diatas sudah kalian praktekkan dan berhasil mendapatkan poin yang tinggi dari poin pemain yang lain. Maka ada baiknya kalian berpindah tempat duduk. Pindahlah ke tempat duduk yang lain untuk mencari peruntungan yang lebih baik dan lakukan cara diatas seperti semula.

Bermain dengan sangat tenang

Apapun yang kita lakukan dalam kehidupan kita, kesabaran adalah salah satu kunci keberhasilan kita. Juga termasuk dalam permainan tembak ikan online ini juga. Bersabarlah untuk bermain aman dengan tidak sembarangan menembak dan usahakan bersikap tenang. Agar tidak terpancing emosi dan melakukan kesalahan dengan menghabiskan peluru kalian dengan cuma - cuma.

Demikian sedikit tips dari saya mengenai cara efektif bermain tembak ikan online ini. Percayalah jika semua hal dilakukan dengan serius dan tekun maka semua akan menghasilkan manfaat yang besar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »