Cermati Cara Mendapatkan Bonus Jackpot Pada Permainan Poker Online


Dewa Poker - Hallo , para pecinta poker kali ini Admin BandarQ Indonesia akan membahas cara mendapatkan berbagai Jackpot pada permainan Judi Online, setiap situs yang menyediakan Game Poker Online pasti memiliki bonus Jackpot. Apa sebenarnya Bonus Jackpot?  , kartu apa saja yang bisa mendapatkan Jackpot? dan bagaimana cara mendapatkan bonus - bonus Jackpot tersebut. Nah disini saya akan membantu menjelaskan beberapa kriteria kartu dalam bonus Jackpot.

Bonus Jackpot adalah bonus yamg di dapatkan oleh player yang berhasil mendapatkan  kartu Jackpot sesuai dengan kreteria Jackpot yang di sediakan. Cara mendapatkan bonus Jackpot adalah dengan membeli Jackpot di setiap putaran meja senila 1.000/ putaran.

Liat petunjuknya disini : Asuransi Mega Jackpot Agen Poker Online

Kriteria Bonus JackPot adalah ROYAL FLUSH , STRAIGHT FLUSH dan FOUR OF A KIND dengan persentase 80% , 30% dan 10%, jadi jika ada player yang membeli JackPot pada putaran selanjutnya dan berhasil mendapatkan Royal Flush maka player tersebut berhak mendapatkan Bonus Jackpot sebesar 80% dari Bonus JackPot yang tersedia di dalam meja permainan tersebut.

Selain dari Bonus Jackpot untuk permainan poker. ada juga beberapa bonus jackpot untuk permainan Domino99 dan Capsa Susun. Perhitungannya sama dengan Game Poker hanya yang membedakan kriteria kartunya yang tertera di ketentuan Jackpot, dan untuk harga Jackpot semuanya sama 1.000 setiap perputaran meja.

Setiap Player berhak membeli Bonus Jackpot dan anda bisa coba yakinkan diri anda bisa mendapatkan Bonus Jackpot, jika anda kalah dalam permainan meja tapi jika anda mendapat Jackpot bukankan anda mendapatkan keuntungan juga dalam permainan Poker. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Demikian Artikel dari saya, semoga bisa membantu anda para Pencinta Poker Online. Jangan lupa di Share dan kasih tahu teman - teman lainnya :).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »