Tips Aman Melakukan Money Laundry Melalui Sektor Perjudian

APA ITU MONEY LOUNDRY

AGEN POKER - Money laundry atau pencucian uang bukanlah mencuci uang menggunakan air ataupun deterjen. Istilah money laundry dalam artu yang sebenarnya adalah kita melakukan pemindahan dana dari 1 rekening ke rekening lain untuk menghilangkan jejak asal usul uang itu berasal.

AGEN POKER | AGEN DOMINO | DAFTAR POKER ONLINE | DEWA POKER | DAFTAR POKER | BANDAR CEME | AGEN CEME | GAPLE | CEME | SITUS GAPLE

http://itukartu.com/


Cara Melakukan Money Laundry

DAFTAR POKER - Ada banyak cara untuk melakukan monet laundry atau pencucian uang ini. salah satunya adalah melalui sektor perjudian.

Hanya ada 1 perjudian yang bisa digunakan untuk pencucian uang karena permainan ini melibatkan pemain vs pemain. Lantas apa itu? Permainan POKER! Cara yang di lakukan pun cukup mudah, anda hanya cukup mendaftar ke salah satu poker terpercaya seperti itukartu.com. Sebelum melakukan praktek anda, terlebih dahulu anda harus memiliki 2 buah rekening dimana 1 rekening adalah sumber dana yang akan di cuci dan 1 rekening lagi adalah rekening untuk menampung hasil pencucian uang ini.

Dalam melakukan praktek pencucian uang ini anda harus mendaftarkan kedua rekening tadi terlebih dahulu (daftar poker online). Jadi sekarang anda telah memiliki 2 buah id untuk bermain POKER. Login lah dan lakukan deposit agar kedua id dapat bermain. Depositlah sesuai dana yang ingin dilakukan money laundry ini (agar proses money laundry ini berjalan cepat).

Selanjutnya kita sebut saja kedua rekening ini dengan nama rekening A dan rekening B. Disini anda akan memindahkan dari rekening A ke rekening B. Selanjutnya yang anda lakukan adalah :
  1. Mencari meja kosong dengan minimal buy - in (persyaratan minimal bermain) yang sesuai dengan budget anda.
  2. Duduklah menggunakan kedua id tersebut kedalam 1 meja yang sama, lakukan raise hingga hampir menyentuh all-in untuk id rekening A.
  3. Lakukan call untuk id rekening B. Setelah giliran id rekening A, lakukan fold dimana otomatis id rekening B yang mendapatkan hasil all in tadi. Lakukan sampai id rekening B sudah terisi saldo sesuai yang anda inginkan.
  4. Setelah selesai, anda bisa melakukan withdraw melalui rekening B dan nantinya dana akan dikirimkan oleh situs poker tersebut menggunakan rekening yang berbeda pula.

Cukup mudah bukan? Anda bisa mencoba mempraktekkannya langsung. Yang pasti dijamin aman dan tidak bakalan terlacak. Sekian Tips dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »