Ibrahimovich Bakal Pensiun Jika Manchester United Juara Musim ini

AGEN BOLA TERBESAR - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan bahwa siap untuk pensiun jika sukses mengantarkan The Red Devils jadi juara Premier League.

Ibra adalah salah satu pemain yang memiliki karir gemilang di Eropa. Ia selalu berhasil jadi juara di tiap klub yang dibelanya. Dan kini, ia pun kembali menargetkan untuk bisa jadi juara dengan klub barunya, Manchester United.

agen sbobet

Pemain berusia 35 tahun itu mengaku dirinya siap untuk berhenti dari dunia sepak bola sebagai pemain jika sukses mengantarkan Setan Merah menjadi juara liga.

AGEN BOLA TERBESAR | AGEN 338A | AGEN TANGKAS ONLINE


“Jika saya bisa memenangkan Premier League, hari berikutnya saya akan berhenti bermain sepak bola … hampir!” serunya Ibrahimovic seperti dilansir Metro. AGEN 338A

“Kami memang sedikit kurang beruntung dalam beberapa laga tertentu, tapi kami percaya dan ketika Anda percaya itu akan datang. Mudah-mudahan saya bisa memenangkannya dan saya akan menang,” koar eks AC Milan dan Barcelona ini. AGEN TANGKAS ONLINE

Saat ini, MU sendiri berada di peringkat enam klasemen sementara EPL dengan koleksi 18 poin dari 11 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »