Tips Bermain Bandar Ceme Sampai Menjadi Mahir

Bandar ceme adalah permainan dimana di dalam satu meja terdapat satu bandar dan 8 pemain. Permainan ini sangat seru bila dimainkan bersama - sama, karena kita bisa saling menyombongkan kemenangan dalam satu meja tersebut jika mendapatkan kemenangan.

Mungkin bagi kalian yang belum memahami permainan bandar ceme ini menganggap permainan ini sulit di taklukkan, bandar akan selalu menang, kartu pemain akan selalu lebih jelek dari bandar, itu hanya alasan bagi orang - orang yang kalah dalam permainan ini dan membuat alibi - alibi untuk menutupi kekalahannya.

BANDAR CEME

TIPS BERMAIN BANDAR CEME NAGA365

 
Kali ini Naga365 akan berbagi tips membaca permainan bandar ceme ini dimulai dari menentukan meja sampai membaca kartu bandar.

Sebelum melakukan permainan kami menyarankan kalian untuk melihat kondisi meja terlebih dahulu. Jika satu meja keadaannya banyak pemain berarti kalian boleh untuk bermain disitu. Kenapa? karena secara logika jika banyak yang bermain kesempatan untuk mendapatkan kartu yang baik lebih besar juga.

Jika kalian sudah duduk pada salah satu meja yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah melakukan observasi, perhatikan kartu yang kalian dapatkan dan hitung kuantitas kemenangannya. Jika kemenangan lebih banyak dari kekalahan kalian boleh bermain panjang di meja tersebut.

Namun ada lagi yang perlu di perhatikan, kartu  bandar yang terus menerus kalah walaupun pemain kartunya tidak begitu bagus kalian boleh memasang lebih tinggi lagi, karena jika kartu bandar mendadak jelek dan hancur disitulah letak sistem roda berputar, dimana bandar ada kalanya juga akan berada di bawah.

Kalian boleh tidak percaya dengan keadaan seperti itu namun di dalam perjudian online hal apapun bisa saja terjadi. Semoga tips dari Naga365 ini bisa menjadi bahan untuk kalian bermain lebih baik lagi dalam permainan bandar ceme di agen poker kesayangan kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »