Setan Merah Krisis Bek, Mourinho Terpaksa Tarik Balik Bek Muda MU

AGEN BOLA TERBESAR - Manchester United sedang mengalami krisis pemain bertahannya. Palanga tengah Eric Bailly dan bek kanan Antonio Valencia harus absen panjang akibat cedera yang di dekapnya. Manajer MU Mourinho pun dibuat pusing.

Dengan keadaan seperti ini, stock pemain belakan MU sekarat. Chris Smalling, Daley Blind dan Marcos Rojo penampilannya tidak konsisten. Sedangkan di pos bek kanan, Mourinho terpaksa memainkan Matteo Darmian lagi. Padahal awalnya Darmian akan dilepas Januari nanti.

agen bola terbesar

Kondisi ini membuat Mourinho berniat menarik bek berbakat Cameron Borthwick-Jackson yang saat ini tengah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers. Pemain 19 tahun itu dipinjamkan ke Wolverhampton sejak musim panas lalu. AGEN 338A

Sejauh ini manajer Wolverhampton Walter Zenga dan caretaker Rob Edwards sudah memainkan Borthwick-Jackson enam kali. Borthwick-Jackson lebih sering diturunkan sebagai bek kiri.

Borthwick-Jackson mulai menembus tim utama MU musim lalu. Dia dipromosikan oleh Louis van Gaal. Musim lalu Borthwick-Jackson tampil 14 kali di berbagai ajang yang diikuti oleh MU. AGEN TANGKAS ONLINE

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »