Mourinho Incar Verratti Untuk Gantikan Carrick

AGEN 338A - Manchester United dikabarkan sedang mencari pengganti Michael Carrick, dan telah menemukan sosok yang tepat yakni playmaker asal Italia Marco Verratti.

Carrick gabung dengan Setan Merah sejak tahun 2006 silam. Ia pun menjadi salah satu pilar penting United sejak saat itu. Ia juga membantu MU meraih belasan gelar juara, termasuk lima gelar juara Premier League.

agen 338a

Akan tetapi belakangan ini Carrick mulai tak bisa tampil seperti biasanya. Hal tersebut tudak lepas dari cedera yang kerap dialaminya. Fisiknya tak lagi sekuat dulu karena sekarang ia sudah berusia 35 tahun. AGEN BOLA TERBESAR

AGEN BOLA TERBESAR | AGEN 338A | AGEN TANGKAS ONLINE


Menurut laporan dari Corriere dello Sport MU kini sedang berancang-ancang untuk mencari pengganti yang tepat bagi pemain asli Inggris tersebut. Media Italia itu menyebutkan bahwa Setan Merah sudah menemukan pemain yang akan menggantikannya yaitu Verratti.

BACA JUGA : Masuknya Game Tembak Ikan Online ke Ranah Perjudian

Playmaker berusia 24 tahun itu belakangan ini disebut-sebut akan angkat kaki dari PSG. Ia tak akan ragu untuk angkat kaki dari Paris jika klub tersebut tak kunjung menjadi juara Liga Champions.

Namun MU harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa seperti Juventus, Real Madrid dan Inter Milan yang diklaim juga ingin mendapatkannya. AGEN TANGKAS ONLINE

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »