KABAR BURUK BUAT REAL MADRID MENJELANG EL CLASICO

AGEN BOLA TERBESAR - Kabar buruk buat Real Madrid saat menjelang laga El Clasico bulan depan menghadapi klub rival bebuyutannya Barcelona. Pasalnya gelandang berkebangsaan Jerman Toni Kroos bakal absen karena cedera metatarsal.

Kroos mengalami cedera retak metatarsal kaki kanan saat membantu Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Leganes di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

AGEN BOLA TERBESAR

Cedera ini sangat merugikan pihak Madrid sekaligus Kroos juga, karena cedera tersebut membuat pemain eks Munchen itu harus absen lama. Dimana biasanya pemain yang mengalami cedera seperti Kroos perlu waktu selama dua bulan untuk menyembuhkannya.

BACA JUGA :  Masuknya Game Tembak Ikan Online ke Ranah Perjudian



Jika memang kenyataanya Kross akan absen bertanding dua bulan maka dia akan melewatkan banyak laga penting bersama Real Madrid. seperti saat bersua Atletico Madrid dan Barcelona. Begitu juga dengan dua laga Liga Champions kontra Sporting Lisbon dan Borussia Dortmund.

AGEN SBOBET | AGEN BOLA TERBESAR | AGEN BOLA ONLINE

Kroos juga tidak bisa diturunkan Jerman untuk melawan San Marino pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016) serta Italia pada pertandingan uji coba empat hari kemudian.

Cederanya Kroos bakal sangat memusingkan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Kroos merupakan pemain tak tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Zidane bakal makin repot karena Casemiro juga belum bisa bermain akibat cedera patah kaki. Praktis Zidane cuma bisa mengandalkan Luka Modric dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »