Legenda The Reds Masih Meragukan Liverpool Juara Liga Premier Musim ini

AGEN BOLA - Liverpool masih memimpin puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengkoleksi 26 poin. Perolehan itu di raih oleh mereka disaat menumbangkan watford dengan skor telak 6-1 di Anfield Stadium, Minggu (06/11/2016).

Tim besutan Jurgen Klopp itu menjadi yang paling produktif pada musim ini. The Reds berhasil mencetak 30 gol dari 11 pertandingan yang sudah dilakoninya.

agen bola

Prestasi memukau itu membuat Liverpool dianggap sebagai kandidat terkuat untuk meraih gelar Liga Premier Inggris bersama Chelsea dan Arsenal. Sementara di sisi lain Manchester United dan City tidak terlalu konsisten pada penampilannya. AGEN BOLA TERBESAR

"Saya pikir Liverpool sudah bermain lebih baik dari siapa pun. Tim ini selalu terlihat ingin mencetak gol dan itu menjadi hal yang menarik," kata legenda The Reds, Ian Rush.

Namun, pria berusia 55 tahun itu belum yakin James Milner dan kawan-kawan bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Menurut Ian Rush, ketangguhan Liverpool diuji pada Desember mendatang.

"Saya pikir, bila mereka masih berada di puncak klasemen setelah Natal, mungkin Liverpool boleh bicara tentang peluang memenangkan kejuaraan," ucapnya. AGEN SBOBET

"Tapi, saya sangat terkesan dengan Jurgen Klopp. Dia sangat fantastis. Dia punya pemain yang selalu menampilkan permainan terbaiknya," ujar pria asal Wales itu mengakhiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »